Skip to main content

good news :)



This morning i've got a good news from my good friend :)

She has pregnant her 2nd child. We're a good friend since ten years ago, many things come and go, i'm growing up with many good friends, she's one of them. Many stories had been told, about our first date until our first night of marriage life, hahahaha!

Two and half years ago, we were pass through our first pregnancy together, and surprisingly, her 1st son were born just two days before ieva! :) We've been sharing stories about our kids together, because of this similarity of age.

Now she'll become a mother of two children, i'm so happy for you my friend, maybe from this moment our stories become different, but still fun to be heard and many things i can learn from you, how to raise TWO children under five, hehehehehe....

Popular posts from this blog

Mengurus Perpanjangan Paspor Anak Tangerang Selatan

Mengurus perpanjangan paspor anak (paspor biasa, bukan e-paspor) nggak terlalu rumit prosedurnya, untuk area BSD aku ambil di : UNIT LAYANAN PASPOR KANTOR IMIGRASI KELAS 1 TANGERANG Ruko Golden Boulevard Blok E No 5-6, Lengkok Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan 15310 Syarat: Unduh/download aplikasi Layanan Paspor Online Ikuti petunjuk di aplikasi itu (daftarkan email kita, isi data sesuai perintah) Untuk imigrasi BSD ini pendaftaran antrian semua harus dari aplikasi ini, dan bukalah aplikasi ini harus hari Jumat mulai pukul sampai Minggu , itu untuk dapat nomor antrian selama 1 minggu ke depan. Di aplikasi, klik menu Antrian, pilih di peta, kantor Imigrasi tangerang Selatan, pilih hari apa dan jam berapa kita mau ke kantor itu untuk bawa berkas asli dan fotokopi. Jika sudah lengkap semua data, akan langsung dapat nomor antrian dan barcode antrian di hape kita, beserta hari rencana kedatangan.  Sambil menuju hari H, kita lengkapi dulu berkas hadcopynya: Foto...

Gandy Steak----Teraskota BSD

Gandy Steak---- Teraskota BSD Steak disini must try! Dulu waktu kuliah di Bandung sering lihat di Ciwalk, tapi baru 10th kemudian nyicipin, duh telat banget yak :p *Maklum kantong mahasiswa saat itu nggak mampu, hehehee Chicken Cordon Bleunya enak, setara banget ama harganya (sekitar Rp 60.000). Semua sayur dan kentangnya ditaruh di piring terpisah, jadi bersih, nggak kelihatan bertumpuk di hot plate. Rasa bumbu dan sausnya juga meresap dan enak banget. Untuk di Teraskota BSD, suasana outdoornya kurang oke karena udara panas, kalo di Bandung sih pasti enak deh duduk di luar. Mending di dalem aja ber-AC :) Very recommended place!

My rest area

Bandung, 2003 Rupanya di suatu masa dalam hidup kita, ada saat-saat aku terlalu sibuk dan jarang sempat mikirin orang lain. Boro-boro, mikirin diri sendiri aja jarang sempat, lebih banyak mikirin membesarkan anak-anak, kerjaan, target di masa depan, dan aktivitas harian yang berputar sejak membuka mata pukul 5 subuh sampai tidur malam pukul 23.00. So many things to do, so little time. Namun di tengah-tengah itu, ada masa aku berhenti sebentar, terutama tahun 2017 ini, dimana anak-anakku mulai bisa mandiri, bukan lagi baby yang harus digendong kayak kangguru tiap harinya. Jalan tol pun punya rest area di sisinya. Nggak terasa aku sudah berjalan jauh, 10 tahun lamanya. Tapi jalan nggak sendiri, bersama orang yang paling aku percaya di muka bumi ini.   Tahun ini tahun dimana aku berhenti di rest area itu, memandang jauh jalan di belakang.  Tahun-tahun dengan target-target, angka-angka, penilaian-penilaian, dan PENCAPAIAN. Semuanya nggak ada artinya, kalau aku tidak...